Polda Banten dan Korem 064/MY Amankan Kunjungan Wakil Presiden di Ponpes An-Nawawi

Ramzy
11 Jan 2020 20:07
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno melaksanakan pengecekan pengamanan dan penyambutan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin di Ponpes An-Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang., Sabtu (11 Januari 2020).

Kapolda beserta rombongan
tiba di lingkungan Ponpes An-Nawawi dan langsung melaksanakan pengecekan bersama Kabinda Banten, Danrem 064 MY, Kapolres Serang, Dansubsatgas, Wadansubsatgas beserta personel PAM VVIP untuk memastikan keamanan rombongan
sekaligus langsung melakukan pengecekan sarana di lingkungan Ponpes An-Nawawi.

Kapolda, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui awak media menjelaskan, saat ini Kapolda Banten bersama Korem 064/MY Banten melaksanakan pengamanan di kediaman Wakil Presiden di Ponpes An-Nawawi Tanara.

Wapres beserta rombongan tiba di kediaman disambut Kapolda Banten, Kabinda Banten, Danrem 064 MY pukul 11.15 WIB.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif berkat kerjasama dan sinergisitas antara Polda Banten, Danrem 064/MY, dan Polres Serang serta Instansi terkait. Selanjutnya acara internal keluarga dan Wakil Presiden beristirahat di kediamannya,” ujar Edy. (Hms/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan