Kejari Kabupaten Tangerang Komitmen Bangun WBK

Ramzy
27 Jan 2020 14:40
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Dalam rangka upaya peningkatan kinerja dalam penegakan hukum pimpinan dan seluruh pegawai melakukan penandatangan fakta integritas komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kabupaten Tangerang, Senin, 27 Januari 2020.

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Bahruddin mengatakan, dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi perlu adanya komitmen bersama baik dari unsur pimpinan maupun pegawai.

“Kita tingkatkan komitmen bersama dalam membangun zona integritas dan wilayah bebas korupsi,” ujarnya usai apel deklarasi.

Ia menjelaskan, untuk pembangunan selama satu tahun ke depan, pihaknya menetapkan enam area perubahan yang akan diimplementasikan dalam menjalankan tugas menuju wilayah bebas korupsi.

“Keenam area perubahan tersebut antara lain: manajeman perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajeman SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” pungkasnya.

Ia berharap dengan penandatangan komitmen bersama ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada warga. Selain itu tujuannya agar warga memberikan kepercayaan kepada kejaksaan atas penindakan hukum.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan