Bupati Pandeglang Lantik 17 Kepala Desa Hasil Pilkades 2019

Joe
30 Jan 2020 13:00
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) —17 kepala desa dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Pendopo, Kamis (30/1/2020).

17 kepala desa terpilih yang dilantik dan diambil sumpah tersebut merupakan hasil pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2019 dan pergantian kepala desa antarwaktu.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, jabatan yang diemban ini merupakan amanah dari masyarakat yang menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bagi desa.

Irna melanjutkan, pemerintah memberikan anggaran yang cukup besar bagi desa. Karena itu, besarnya anggaran desa menuntut kepala desa agar bekerja secara profesional, mampu berinovasi, serta dapat mengelola pemerintahan desa agar program pembangunan desa dapat terwujud dengan baik,

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tangggung jawab. Dalam hal ini, masyarakat menanti kinerja bapa-bapak sekalian. Harapan dan impian ada di pundak bapak-bapak semua dalam mewujudkan pembangunan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi desa,” ucapnya.

Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Pandeglang Doni Hermawan mengatakan, dari 17 kepala desa yang dilantik merupakan hasil pilkades serentak 2019 yang di gelar di 15 kecamatan dengan 17 desa. (Hms/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan