Tiga Kurir Pembawa 288 Kilogram Sabu Tewas Ditembak Polisi

Ramzy
30 Jan 2020 22:05
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Tiga kurir pembawa sabu beinisial GUN, AM dan IA yang sudah diintai oleh anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tewas tertembus peluru petugas di Kampung Gunung Batu RT 02/04 Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 30 Januari 2020.

Pasalnya, saat dibekuk terjadi perlawanan sehingga terjadi baku tembak dengan polisi. Polisi yang sudah siaga akhirnya bisa melumpuhkan ketiganya.

“Ada tiga tersangka yang memang tadi melakukan perlawanan dan kita perkirakan mereka tidak hanya bawa 1 senpi, dengan melakukan penembakan pada petugas, sehingga anggota unit Opsnal lakukan tindakan tegas dan terukur, karena lakukan perlawanan tadi dan yang bersangkutan meninggal dunia,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di lokasi.

Nana mengatakan penangkapan sindikat ini merupakan komitmen Polri dalam memberantas narkoba. Dalam kasus ini, tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kombes Herry Heryawan menyita 288 kilogram sabu di dalam mobil boks bernopol B-9004-PHX.

“Dari melakukan penyisiran, anggota melihat ada mobil box dengan kecepatan tinggi. Kemudian dengan plat nomor yang sama, anggota melakukan pengejaran. Anggota sudah memberhentikan tapi kendaraan tersebut menancap gas,” terangnya.

Untuk diketahui, Kepolisian Daerah Metro Jaya mengungkap pengiriman sebanyak 288 kilogram sabu di wilayah Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan