Bakti Sosial HPN 2020 Bagikan Beras Protivit kepada Warga

Joe
10 Feb 2020 11:57
2 menit membaca

BANJARMASIN (SBN) — Warga kurang mampu berbondong-bondong datang ke Kantor PWI Kalimantan Selatan, Minggu siang (9 Februari 2020) untuk mengambil paket bantuan dalam bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2020.

Kantor PWI Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 35, Kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin, itu dipenuhi warga yang tertib mengantre menunggu giliran mengambil bagiannya. Paket bantuan pangan itu, antara lain, berupa beras portivit yang kaya nutrisi dari Bulog.

Beras portivit adalah berfortifikasi yang berkhasiat bagi kesehatan, di antaranya, meningkatkan stamina dan imunitas tubuh. Beras serupa juga dibagikan kepada peserta Seminar Stunting di RSUD Ulin, Sabtu (8 Februari 2020).

Pagi harinya, bantuan pangan ini secara simbolis diserahkan kepada lima perwakilan warga dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Mahligai Pancasila.

Gubernur Sahbirin Noor, Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, Kepala Pimpinan Wilayah Bulog Kalsel Arif Mandu, Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Indah Kirana ikut naik podium menyerahkan bantuan tersebut.

Ketua Bidang Bakti Sosial HPN yang juga Ketua PWI Peduli M. Nasir ketika berbicara pada acara penyerahan bantuan pangan di Kantor PWI Kalsel mengemukakan bahwa bantuan pangan itu merupakan wujud kepedulian Bulog dan Alfa Mart melalui panitia HPN.

Selain Bulog, pihak Alfa Mart juga ikut memberikan bantuan pangan. Semuanya dalam rangkaian HPN bekerja sama dengan panitia HPN, Dinas Sosial dan PWI. Bantuan pangan yang disalurkan melalui kantor PWI ini berjumlah 500 paket. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan