Warga Keluhkan Parkiran di Komplek Perkantoran Cikokol, Begini Kata Dishub

Ramzy
21 Feb 2020 19:17
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Akhir-akhir ini warga mulai menggeluhkan soal parkir liar yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan 2 persisnya di Wilayah Komplek Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang.

Parkir liar tersebut terlihat semraut dan terlihat sempit sehingga membuat para pengendara yang melintas merasa kesal.

“Jalan sembraut banget mobil aja sempit ketika hendak lewat, bahkan kadang karena semraut membuat orang kesal hingga berkelahi,” ujar Riyan salah seorang pengendara yang melintas, 21 Februari 2020.

Sementara itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang seolah lempar tangan terkait penertiban terhadap parkir liar yang terjajar disepanjang jalan tersebut.

“Masalah Parkiran itu untuk tata kelolanya ada Di PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) Kota Tangerang,” ujar Wahyudi Iskandar Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang saat dikonfirmasi SuaraBantenNews.

Ia menjelaskan, untuk penertiban area parkir daerah tersebut itu bagaimana arahan dari pihak tata kelola. namun jika ada koordinasi, Dishub juga akan segera melakukan perbantuan dalam melakukan penertiban di area itu.

“Saya juga menghimbau kepada PT. TNG agar segera melakukan penertiban pada area tersebut jika memang meresahkan masyarakat,” ucapnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan