Kembali Terpilih, Tatu Ditugaskan Golkar Memenangkan Pilkada di Seluruh Wilayah Banten

Joe
26 Feb 2020 16:49
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Tatu Chasanah kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Banten secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di Hotel Horison, Kota Serang, Rabu (26 Februari 2020).

Tugas berat menunggu orang nomor 1 di Kabupaten Serang tersebut karena dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) mendatang, Bupati Serang itu mendapat tugas memenangkan 100 persen suara di Banten.

“Banten ini ditugaskan oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato dan Pak Ketua Pemenangan Jawa 1, Iswara, di empat daerah pada pilkada serentak harus menang semua. Mau posisi 1 atau 2, yang penting kader Golkar,” ucap Tatu usai Musda.

Tatu Chasanah mengaku siap untuk melakukannya dan secepatnya akan menyusun strategi untuk memenangkan 4 daerah pada pilkada nanti.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono mengaku percaya pada kemampuan Tatu dan menilai Tatu memiliki prestasi pembangunan selama menjadi Bupati Serang.

“Pertumbuhan investasi di Kabupaten Serang mengalami perkembangan pesat. Selain itu, banyak prestasinya. Jadi, kami yakin,” katanya.

Roem menambahkan, Tatu ditugaskan secara khusus menyukseskan kader Golkar pada Pilkada 2020 di Banten ini.

“Bu Tatu sebagai Ketua Golkar Banten harus menaikkan elektabilitas partai sebesar 60 persen pada Pilkada Banten 2020 ini,” katanya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan