Dana BOS Ratusan Juta Raib Digondol Rampok di Tangerang

Ramzy
10 Mar 2020 14:52
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) senilai ratusan juta rupiah yang dibawa oleh Kepala SDN Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Tanu, raib digondol perampok di depan rumahnya di wilayah Mauk.

Informasi yang dihimpun SuaraBantenNews, kejadian tersebut berawal saat korban yang baru menncairkan dana bos di bank BJB Balaraja, Senin, 9 Maret 2020 sekira pukul 13.00 WIB, dengan modos kempis ban. Namun, korban tidak menghiraukannya dan terus melaju pulang ke rumah.

Sesampainya di depan rumah, korban yang ingin memasukan kendaraannya ditodongkan benda yang diduga senjata api (Senpi), dan uang tunai sebesar Rp105 juta raib dibawa kabur para perampok.

Kapolsek Mauk Iptu Kresna Aji mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi mata dilokasi kejadian. Kresna menduga korban telah dibuntuti sejak keluar dari dalam bank.

“Saat ini masih kita dalami kejadian itu,” kata Kresna saat dihubungi SuaraBantenNews melalui pesan WhatsApp, Selasa, 10 Maret 2020.

Ia mengimbau kepada masyarakat kiranya meminta pengawalan kepada polisi apabila hendak mengambil uang dalam jumlah besar. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serupa terjadi.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan