Gubernur Banten Kenakan Masker Saat Lantik Pejabat Eselon II

Joe
3 Mar 2020 13:23
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengenakan masker selama prosesi pelantikan 5 pejabat eselon II. Pemandangan mencolok itu langsung menarik perhatian karena WH satu-satunya pejabat yang mengenakan masker, sedangkan ke-5 pejabat yang dilantik maupun Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi dan Sekretaris Daerah Banten Al-Muktabar tampak tidak memakai masker.

“Ini untuk kewaspadaan. Kan harus memakai masker di tempat umum. Sekarang sudah dianjurkan,” ucap Wahidin Halim saat dikonfirmasi usai melantik di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa (3 Maret 2020).

WH mengaku sengaja memakai masker untuk mengantisipasi tertular virus corona, terlebih sudah ditemukan kasus terjangkit virus tersebut di Depok.

“Kaya begini kan saya di depan teman-teman wartawan banyak, mana tahu kalau ada yang sedang sakit. Ini kan antisipasi, menjaga saja,” ucapnya.

Ia mengaku, pihaknya sudah mengantisipasi penyebaran virus corona di Banten sekitar sebulan yang lalu. Jadi, insya Allah aman, ujarnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan