Awab Resmi Dikukuhkan Partai Gerindra

Joe
9 Mar 2020 19:37
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Ketua DPD Partai Gerindra Desmon J. Mahesa mengukuhkan Awab menjadi ketua DPC Partai Gerindra. Pengukuhan dilakukan di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. D.I. Panjaitan, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Senin (9 Maret 2020). Pengukuhan itu sebagai persiapan dalam menghadapi pilkada mendatang.

Desmon memastikan Awab akan mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra meski belum dipastikan posisinya untuk menjadi orang nomor 1 atau nomer 2 di Kota Cilegon.

“Tawarannya, kalau bersama inkumben mungkin nomer 2. Kalau dengan yang lain, kita ingin nomer 1,” tandas Desmon.

Desmon menambahkan hingga saat ini terdapat beberapa kader yang mendaftar ke DPD dan semuanya akan mendapatkan pertimbangan.

“Siapa pun yang di pilih partai harus melibatkan masyarakat,” ujar Desmon.

Awab yang semula digembar-gemborkan mendapat mandat dari DPD Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon mendatang, hari ini resmi dikukuhkan bersama pengurus lainnya. Ia mengatakan, setelah dikukuhkannya bersama pengurus, ia akan segera melakukan konsolidasi, terutama dengan Fraksi Gerindra.

“Pertama, tentunya pengkonsolidasian bersama PAC di 8 kecamatan di Cilegon,” ujarnya.

Terkait dengan arah politik DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, kata Awab, semua masih serba kemungkinan karena politik itu dinamis, termasuk soal berpasangan dengan Iye, semuanya masih dalam kemungkinan.

“Semua serba mungkin saja. Mungkin Awab-Iye. Kita tidak putus silaturahmi ataupun kaku dalam berpolitik di Pilkada 2020 mendatang,” tutup Awab. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan