Hut Tangsel ke-10, Dedikasi Satu Dekade Untuk Semua Generasi

  • Whatsapp

TANGSEL- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) akan rayakan hari lahir ke-10 dengan mengusung tema Dedikasi Satu Dekade untuk Semua Generasi pada 26 November mendatang.

Tepat pada 26 November mendatang Kota Tangsel genap berusia 10 tahun, Dinas Pariwisata sebagai penyelenggara di belasan lokasi di berbagai wilayah di Kota Tangsel.

Read More

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Racmi Diany mengatakan, HUT Tangsel ke 10 dapat menjadi program untuk menyampaikan hasil kerja Pemkot pada masyarakat.

“Mari bersama berprestasi dengan peran dan fungsi masing-masing untuk semua pemangku kepentingan agar bisa melakukan kegiatan yang positif dan juga menyampaikan apa yang sudah dan telah dilakukan Pemkot Tangsel,” terangnya saat konferensi pers, Minggu, (28/10/2018) di Teras Kota BSD, Serpong Tangsel.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Judianto menjelaskan, dedikasi satu dekade ini memiliki tajuk menjadi masyarakat modern, spiritual, dan intelektual.

“Kegiatan ini dimaksud sebagai upaya dalam proses pencerdasan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bangkit dan turut ambil bagian dalam kintribusi pembangunan Tangsel,” ungkapnya.

Menurut Judianto perayaan HUT Tangsel ke -10 ini dapat merangkul semua generasi karena hiburan yang diberikan bisa dirasakan oleh lapisan usia.

“Sebuah event outdoot yang menggabungkan konsep pesta musik, kuliner, bazar, pameran, tausiyah serta pemjlinan abang nona. Event ini menrangkul 8 aspek yang akan masyarakat peroleh, ada nilai religius, kreativitas, kecerdasan, sosialisasi, edukasi, nilai sejarah, pelatihan dan hiburan,” tuturnya

Ia menambahkan, rangkaian HUT ke-10 yang akan berlangsung selama sebulan penuh. Diantaranya, Pasar Rakyat ITC, Festival Nusa Loka, Lomba burung Lapangan Sunburt,Turnament Golf lokasi Damai Indah Golf BSD, Tangsel Sport Festival di Puspiptek, Pegelaran Wayang AMUNG di Sunburt, Ngebatik Rekor Muri 7000 meter, Festival Ondel-Ondel di Car Free Day Bintaro.

“Selain itu, berbagai hiburan dari penyanyi ternama Indonesia diantaranya Foutwenty, Kahitna, Anji, Deny Darco, Ari Untung, Judika. Sementara untuk Tausiyah oleh Emha Ainun Nadzjib atau Cak Nun dan Musik Religius Opick,” pungkasnya.(Ron)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *