Beredar Surat Pernyataan Suami Yuli, Bantah Yuli Meninggal Karena Kelaparan

Ramzy
22 Apr 2020 13:01
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Beredar di media sosial foto surat pernyataan dari seorang pria yang mengaku sebagai suami dari Yuli Nur Amelia, warga Kota Serang, Banten yang kini menjadi perbincangan publik karena kematiannya diduga akibat kelaparan beberapa hari lalu.

Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @infoserang, pada Rabu, 22 April 2020. Dalam narasinya, disebutkan bahwa surat tersebut merupakan pernyataan resmi dari Kholik (Suami Yuli).

Adapun isi dalam surat tersebut, Kholik mengklarifikasi bahwa istrinya meninggal bukan karena kelaparan melainkan kelelahan. Selengkapnya, berikut isi surat tersebut.

Surat Pernyataan

Saya Muhammad Kholik suami dari almarhumah Ibu Yuli Nur Amelia ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan yang beredar di media sosial, media online dan media elektronik yang memberitakan bahwa istri saya meninggal karena kelaparan atau tidak makan selama dua hari itu tidak benar.

Tetapi istri saya meninggal karena kecapean atau kelelahan. Demikian surat pernyataan klarifikasi ini saya buat dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari siapapun.

Demikian surat pernyataan klatifikasi ini saya buat dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari siapapun,” tulis lengkapnya.

Serang, 21 April 2020
M.Kholik (Suami almh Ibu Yuli N.A).(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan