Dukung Pencegahan Covid-19, Alfamart Siapkan Program Digital Voucher

Ramzy
4 Mei 2020 00:15
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – menyiapkan program digital voucher yang bisa dibeli, dibayar dan dibagikan melalui aplikasi WhatsApp. Melalui program ini pembelian voucher tidak perlu lagi bertemu secara langsung.

Denominasi yang ditawarkan adalah pecahan rupiah 25.000, 50.000, 75.000 dan 100.000. Cara pembelian cukup ketik VOUCHER, dan kirim ke nomor WhatsApp Alfamart 08111500959. Setelah itu pilih nominal voucher yang ingin dibeli dan berapa jumlahnya.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan, digital voucher salah satu inovasi perusahaan dalam menjawab pemenuhan kebutuhan pokok ataupun sembako disaat masyarakat dianjurkan agar tetap dirumah.

Pembeli akan diarahkan membayar lewat BCA virtual account. Selanjutnya digital voucher akan diterima melalui WhatsApp dan siap dibagikan.

“Iya, masyarakat yang ingin berbagi menjadi sedikit terhambat karena tidak bisa berbagi secara langsung, apalagi adanya larangan mudik dari pemerintah. Namun dengan digital voucher dapat dibagikan untuk membantu saudara saudara kita dimana pun,” kata Ryan dalam siaran persnya, Minggu, 3 Mei 2020.

Ia mengatakan, kode yang terdapat pada digital voucher hanya dapat digunakan satu kali di seluruh toko Alfamart yang tersebar di Indonesia.

“Diharapkan voucher digital ini bisa membantu masyarakat untuk tetap saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tandasnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan