Tangkap Pelaku Kejahatan di Citra Raya, Dua Sekuriti PT MDY Diganjar Penghargaan

Ramzy
29 Mei 2020 14:08
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dua petugas keamanan atau sekuriti PT Mega Dharma Yudha (MDY) yang berhasil menangkap pelaku jambret dan pembobol ATM di Kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang diganjar penghargaan oleh pihak Manajemen PT MDY.

Penghargaan secara simbolis diberikan Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna, didampingi dengan pihak Manajemen PT. MDY, Manajemen Citra Raya dan Anggota Yonif Mekais 203/AK. Bertempat di halaman parkir samping kantor Management Citra Raya, Jumat, 29 Mei 2020.

General Manajer PT. MDY, Akbar Abby mengatakan pemberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi sudah rutin dilakukan. Saat ini penghargaan diberikan kepada Danur Wicaksono yang berhasil menangkap pelaku jambret pada 15 Mei 2020 lalu.

“Kemudian Heri Nuryusuf yang telah berhasil menangkap pelaku pembobol ATM pada Selasa, 26 Mei 2020 kemarin,” ujarnya.

Atas prestasinya, lanjut Abby, keduanya diganjar pengahargaan dan pemberian uang tunai sebesar Rp2 juta per orang. Namun, apabila kedua anggota ini berhasil kembali menangkap pelaku tindak kejahatan, kemungkinan pengahargaan yang diberikan bisa lebih dari ini.

“Kita berikan pengharagaan, agar dapat dicontoh oleh anggota yang lain. Serta dapat menambah semangat sekuriti dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Wakil Keamanan Citra Raya, Sutarman menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi kepada sekuriti PT. Mega Darma Yudha yang selalu siaga dalam menghadapi kasus tindak kejahatan yang kerap terjadi di kawasan Citra Raya.

“Tugas mereka selalu berhasil, karena salah satunya yakni atas kesigapan anggota dan peran pimpinannya,” ucapnya.

Dengan adanya penghargaan ini, Sutarman berharap agar kedepan anggota yang bertugas semoga bisa lebih baik dan lebih siaga lagi. Tentunya, kata Sutarman, harus ada peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Di mata kami tugas sekuriti PT. MDY dalam menjadi keamanan cukup bagus. Hampir dua tahun kita bekerja sama, dengan tingkat keberhasilan yang cukup baik,” pungkasnya.

Hal ini, menurutnya, karena dalam segi rekrutmen petugas keamanan atau sekuriti PT. MDY dilakukan dengan sangat baik. Anggota yang terpilih pun bukan orang sembarangan, karena telah melalui prosedur perekrutan yang ketat.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan