Akses Jalan di Cikeusal Terputus Akibat Proyek Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang

Ramzy
2 Jun 2020 15:04
1 menit membaca

KABUPATEN SERANG (SBN) — Dampak pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang yang melewati Kampung Pasir Kakapa, Desa Cikeusal, Kabupaten Serang mengakibatkan terjadinya banjir di jalan desa tersebut sehingga akses jalan terputus.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang Ahmad Jajat mendorong agar pihak pelaksana proyek jalan tol tersebut membangun jalan baru untuk masyarakat, karena sebelumnya pihak pengembang sudah menjanjikannya.

“Dulu sebelum ada proyek tol ini ada akses jalan desa, sekarang sudah terputus. Janji dari pihak pelaksana akan membangunkan jalan baru pengganti jalan desa tersebut, tetapi sampai sekarang belum terealiasasi,” ucap Jajat, Selasa, 2 Mei 2020.

Banjir ini, sambungnya, salah satunya diakibatkan air hujan tidak bisa mengalir karena terhambat oleh pembangunan jalan tol. walaupun sudah disiapkan jalan airnya, tapi ukurannya kecil sehingga tidak mampu menampung ketika hujan turun.

“Dampaknya, dari luapan air ini sampai menutupi badan jalan. Akses jalan terputus sehingga masyarakat kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok dan juga akses menuju sekolah dan mesjid terhambat,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan