Cleaning Service Ditemukan Membusuk di Cipondoh

Ramzy
8 Apr 2019 11:09
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG – Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam septic tank sebuah pesantren di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (7/4) malam. Pria tersebut diduga telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun, pria berinisial DM yang berprofesi sebagai cleaning service ini sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

“Dugaan sementara, dia (DM) keracunan di septic tank. Pastinya nanti kita autopsi,” ujat kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno, Senin (8/4/2019).

Ia menjelaskan, kejadian nahas ini terjadi saat korban tengah membersihkan septic tank di tempat kejadian perkara (TKP). Namun begitu hal tersebut belum dapat dipastikan lantaran hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Intinya bersihin, kepeleset tapi kepastian saya belum tahu,” ucapnya.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk. Sutrisno menambahkan, korban diketahui sebagai seorang cleaning service. Sementara ini, dia menduga tidak ada permasalahan dalam keluarga.

“Dia cleaning service. Itu semalam ditemukan, (penyebab kematian) secara kasat mata tak bisa dilihat. Kalau menurut saya tidak ada permasalahan keluarga. Keluarga waktu itu cuma lapor hilang,” pungkasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan