Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Siap Dukung Seluruh Tugas Kapolda Banten

Ramzy
5 Des 2018 16:13
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TANGERANG—Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambut pergantian pucuk kepemimpinan di Polda Banten dari Brigjen Pol Teddy Minahasa ke Brigjen Pol Tomsi Tohir beberapa waktu lalu. Zaki menyatakan, siap mendukung seluruh program dan tugas yang diemban Kapolda Banten baru yaitu Brigjen Pol Tomsi Tohir.

“Selamat datang untuk Bapak Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir. Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang siap mendukung kelancaran tugas Bapak Kapolda,” kata Zaki saat ditemui di Kantornya di Tigaraksa, Rabu (5/12/18).

Zaki menambahkan, pergantian kepemimpinan merupakan hal yang lazim dilakukan demi eksistensi organisasi. Dia berharap, pergantian itu dapat membawa dampak positif untuk keamanan dan ketertiban di Provinsi Banten khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga wilayah kita semakin aman, harmonis, dan rukun serta masyarakat merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Wakil Bupati Tangerang Madromli

Pernyataan senada disampaikan Wakil Bupati Tangerang Madromli. Dia mengatakan, masyarakat Kabupaten Tangerang siap mendukung segala kebijakan Kapolda. Hal itu, kata dia, semata-mata demi terciptanya situasi yang aman yang dapat membuat masyarakat tenang.

“Kebijakan yang dikeluarkan demi terciptanya rasa aman akan selalu kami dukung karena kami sadar keberadaan kepolisian sangat dibutuhkan masyarakat,” tukasnya.

 

Penulis: Doni Romdoni

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan