Kepala BPKAD Sekaligus Adik Wali Kota Jadi Pejabat Sekda Cilegon

Joe
9 Okt 2020 13:38
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon Maman Mauludin dilantik menjadi Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda), Jumat (9 Oktober 2020). Pelantikan ini dilakukan karena Sari Suryati, Sekda sebelumnya, telah memasuki masa purnabakti pada 30 September 2020 lalu.

Maman Mauludin yang semula menjabat Kepala BPKAD Cilegon ini adalah adik Wali Kota Cilegon Edi Ariadi. Maman terpilih dari beberapa kepala dinas yang mengikuti lelang jabatan untuk mengisi posisi Sekda Kota Cilegon tersebut.

“Yang pertama kita lakukan adalah berkaitan dengan poin yang diamanatkan Wali Kota untuk ditangani segera,” katanya usai pelantikan di aula Setda Kota Cilegon.

Meskipun ia masih menjabat sebagai Kepala BPKAD, Maman menyampaikan bahwa hal itu tidak menyulitkan, mengingat BPKAD juga merupakan perpanjangan tangan Sekda dalam Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Maman juga mengatakan bahwa catatan atas Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang disampaikan Wali Kota dan menjadi prioritas, seperti Jalan Lingkar Utara (JLU) dan pelabuhan, akan menjadi perhatian utamanya.

“Nanti dari awal kita akan kita koordinasikan. Jadi, mana yang belum sampai atau kurang terealisasi akan menjadi titik pembahasan dalam waktu dekat,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan