Sadis, Pria di Jayanti Tebas Leher Kakak Iparnya Hingga Tewas

Ramzy
2 Jul 2019 13:00
1 menit membaca

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mendatangi lokasi pembunuhan di Jayanti.

TANGERANG (SBN) – Warga Kampung Nanggung, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang mendadak geger, Selasa (2/7/2019). Hal itu dikarenakan, telah terjadi kasus pembunuhan atas nama korban Yahya (51).

Korban tewas ditebas lehernya sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu korban Yahya masuk ke halaman rumah tersangka. Spontan pelaku Sarjaya alias Jaya (63) yang merupakan adik ipar korban, langsung menyerang korban menggunakan sebilah golok. Usai menghabisi korban pelaku nyaris dihakimi massa.

“Saat itu pelaku sedang menebang pohon, lalu korban menghampiri sambil berkata ‘adik gue engga bakal gua kasih sama loe, mau gue modalin buka toko’,” kata Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kepada suarabantennews.

Mendengar seperti itu, lanjut Uka, pelaku langsung menyerang korban secara brutal dengan menggunakan sebilah golok.

“Mendengar kata-kata tersebut tersangka kesal dan langsung membacokan golok yang sedang dipegang ke arah korban,” ucapnya.

Jenazah korban yang kemudian ditemukan usai perkelahian tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Balaraja. Sementara terkait motif perkelahian, Uka menduga kuat, perkelahian yang dilakukan oleh keduanya itu dipicu karena dendam lama yang ada di antara kakak ipar dengan pelaku.(sly/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan