Penemuan Jasad Bayi dengan Kaki dan Tangan Terpisah Gegerkan Warga Suradita

Ramzy
11 Sep 2019 12:36
1 menit membaca

Lokasi penemuan jasad bayi diberi garis polisi.

TANGERANG (SBN) – Warga Perumahan Korpri, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat bayi halaman rumah kosong, Selasa (10/9/2019).

Saat ditemukan, jasad bayi berjenis kelamin perempuan ini kondisinya mengenaskan lantaran kaki dan tanganya terpisah dari tubuhnya.

Penemuan jasad bayi malam ini bermula saat Misliati, seorang warga melintas ke pekarangan rumah kosong untuk menjemur pakaian.

Misliati yang curiga saat melihat kantong plastik hitam yang berbau tidak sedap lalu menghampiri dan ternyata jasad bayi dalam kondisi mengenaskan di dalamnya.

“Bayinya perempuan usai sekitar lima bulan. Kayaknya belum saatnya lahir. Saya pas buang sampah di depan rumah kosong ini belum ada, kemungkinan kejadiannya malam hari,” kata Yumin, saksi di lokasi kejadian.

Warga sekitar menduga bayi malang tersebut merupakan hasil aborsi dan sengaja dibuang orang tuanya.

Petugas Polsek Cisauk yang mendapat laporan penemuan bayi langsung bergegas ke lokasi. Polisi kemudian mengolah tempat kejadian perkara dan memberi garis polisi di pekarangan rumah kosong.

Jasad bayi yang ditemukan itu langsung dievakuasi polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diautopsi.(Sadi/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan