Dalih Mengobati, Pria di Tangerang Malah Cabuli Pelajar Asal Bandung

Ramzy
7 Okt 2019 14:20
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Alex alias M Nur warga Kampung Gebang Benteng Jaya, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, tak dapat mengelak saat dibawa unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang dan Polrestabes Bandung, lantaran aksinya mencabuli dua pelajar di bawah umur.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua korban ke Mapolres Bandung, yang mendapatkan cerita kedua putrinya, telah dicabuli pelaku.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Abdul Rochim mengatakan, awal perkenalan pelaku dengan kedua korban yang masih pelajar itu, ketika berprofesi sebagai dukun berusaha mengobati korban yang terkena guna-guna.

“Pelaku adalah paranormal, yang diyakini bisa menyembuhkan guna-guna yang dialami korban. Namun bukannya mengobati, korban malah dilecehkan. Kami hanya membantu penangkapan dari laporan yang disampaikan ke Polres Bandung,” kata Abdul, Senin (7/10/2019).

Namun, lanjut Abdul Rochim alih-alih diobati, dua anak perempuannya malah menjadi korban pencabulan Nur.

“Pelaku ini modusnya berpura-pura sebagai dukun. Namun saat mengobati, pelaku melakukan pelecehan atau pencabulan terhadap korban,” ucapnya.

Atas perbuatan pelaku Alex alias M Nur dijerat pasal pencabulan dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan