Mumu Najmudin Nahkodai KNPI Cilegon Periode 2019-2022

Ramzy
4 Nov 2019 13:34
2 menit membaca

CILEGON (SBN) – Mumu Najmudin secara resmi terpilih menjadi ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, Minggu (3/11/2019). Najmudin mengalahkan tiga kandidat lainnya dengan 25 suara dari 35 suara organisasi masyarakat dan pemuda.

Caretaker KNPI Kota Cilegon Hidayatullah menitip pesan kepada ketua terpilih, untuk menjalankan amanah organisasi kepemudaan ini dengan sebaik-baiknya, sekaligus mengapresiasi terhadap pemuda pelajar, dan juga organisasi pemuda, yang telah bergabung dalam acara Musda KNPI tersebut.

“Ini adalah mata rantai yang kuat dan terhimpun. Kita buktikan bahwa kita kuat dan kita Mandiri,” ujar pria yang akrab disapa Dayat ini.

Sementara itu, Ketua KNPI terpilih Mumu Najmudin menyesalkan ketidak hadiran perwakilan pemerintah Kota Cilegon.

“Sangat disayangkan ya, kecewa sudah pasti, karena pemuda Cilegon bukan satu dua, harusnya pemerintah itu mengayomi tanpa harus mengkotak-kotakkan satu dengan yang lainnya,” kata Mumu.

Meski demikian, ketidak hadiran pemerintah bukan satu hambatan bagi KNPI Kota Cilegon kedepan, karena pemuda itu dituntut kreatif dan inovatif, sehingga walaupun tanpa bantuan dana dari pemerintah, pemuda tetap harus kuat dan tetap harus bisa berdiri.

“Kita sudah buktikan dengan acara Musda tadi, sepeserpun tanpa bantuan dari pemerintah, kita bisa melalui gotong royong plus donatur-donatur yang ada. Kedepan saya harap pemuda Cilegon lebih kuat dan lebih mandiri lagi,” tegasnya.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan