Polsek Kramatwatu Gelar Apel Konsolidasi Selesai Pilkades Serentak

Ramzy
4 Nov 2019 17:27
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 di Kabupaten Serang telah usai, 46 Desa di 7 Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota berjalan aman, lancar dan kondusif.

Empat desa rawan konflik Pilkades pun berjalan secara kondusif dalam Pilkades tahun ini. Desa Pegadingan, Lebakwana, Teluk Terate, Pejaten yang masuk ke Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang ini tadinya masuk zona rawan konflik.

Polsek Kramatwatu melaksanakan Apel Konsolidasi Selesai Pilkades Serentak yang digelar di Alun-alun Kramatwatu bersama personel gabungan TNI, Polri, Satpoll PP dan unsur Muspika.

“Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di wilayah Kecamatan Kramatwatu. Sehingga situasi aman dari mulai tahapan pendaftaran, kampanye, masa tenang hingga pencoblosan serta paska pencoblosan,” kata Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhamad Sofian, Senin 4 November 2019.

Menurutnya, situasi aman, sejuk dan damai ini berkat para personel keamanan yang telah melaksanakan tugas pengaman dengan ikhlas untuk pengabdian pada negara dan masyarakat.

“Saya selaku Kapolsek mohon maaf kalau ada pelayanan pada rekan-rekan personel yang kurang memuaskan, serta kita semua selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan selama Pam Pilkades,” pungkasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan