Suporter Tangerang Harapkan Iwan Bule Bisa Berantas Mafia Bola Indonesia

Ramzy
5 Nov 2019 12:46
2 menit membaca

M Iriawan alias Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI 2019-2023.

TANGERANG (SBN) – Masyarakat pencinta sepak bola dari Tangerang merespons positif atas terpilihnya M Iriawan alias Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI 2019-2023.

Mereka optimistis sepak bola Indonesia akan bangkit di bawah kepemimpinan Iwan Bule, yang terpilih menjadi ketum PSSI lewat KLB PSSI di Hotel Sangri-La Jakarta, Minggu, 2 November 2019.

“Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan anda, sepak bola Indonesia akan bangkit,” ujar Muli (20), salah seorang suporter Persija dari Kabupaten Tangerang, Selasa, 5 November 2019.

Senada, Ari Bastari Ketua Umum Benteng Mania juga mengatakan, semoga dengan terpilihnya Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kedepanya bisa membawa persepakbolaan Indonesia kembali diperhitungkan di Asia, bahkan di Dunia.

“Semoga ada upaya memperbaiki ranking Federation Internationale de Football Association (FIFA) yang terus merosot, karena pada saat ini ranking Indonesia ada pada ranking 171,” jelasnya.

Iwan Bule juga diharapkan dapat membangun masyarakat bola yang menentramkan alias tidak ada lagi perkelahian antarsuporter. Tugas besar Ketum PSSI beserta pengurus baru lainnya adalah membersihkan anasir-anasir yang terindikasi terkait mafia bola, membangun sepakbola modern basis industri, dan sinergi dengan pemerintah, sehingga tidak ada lagi lontaran pernyataan pemerintah dilarang turut campur urusan PSSI seperti pada waktu sebelumnya.

“Semoga kedepanya Ketum PSSI baru bisa memberantas para mafia sepak bola agar prestasi Tim Nasional Indonesia kembali kejalur yang semestinya,” tutupnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan