Baru Saja Sepakati Soal Relokasi, Dover Kembali Semburkan Bau Menyengat

Ramzy
12 Nov 2019 09:09
1 menit membaca

Gambar hanya ilustrasi. (©Johannes Plenio — Pixabay)

CILEGON (SBN) — PT Dover kembali mengeluarkan bau menyengat dan tidak enak yang membuat kering tenggorokan, mual, dan pusing. Hal ini dikabarkan salah seorang warga Kalibaru, Senin (11 November 2019) malam.

Saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut, ketua lingkungan RT 04/02, Afa Sukuan, membenarkan adanya bau menyengat tersebut. Menghadapi itu, ia langsung berkoordinasi dengan kepala keamanan PT Dover untuk menghentikan mesin yang sedang beroperasi dan menyebarkan bau menyengat yang mengganggu itu.

“Betul, Kang, tadi bau menyengat, tapi kita sudah koordinasi dengan kepala keamanan dan sudah dimatikan, tapi baunya sempat menyebar,” kata Afa Sukuan.

Menurut Afa, berdasarkan pernyataan dari kepala keamanan, penyebaran bau menyengat itu karena mesin sedan melakukan cleaning (pembersihan).

“Katanya, mesinnya sedang cleaning,” ujar Afa.

Staf Humas PT Dover, Rahmat, belum dapat memberikan jawaban saat di konfirmasi melalui sambungan telepon terkait bau menyengat yang menyebabkan pusing dan mual tersebut.

Dikabarkan bahwa informasi tentang tersebarnya bau menyengat itu sudah sampai ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan dia akan mendatangi PT Dover hari ini, Selasa (12 November 2019). (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan