Faturohmi Optimis Berlaga di Pilkada karena Gerindra Punya Struktur Politik Kuat

Ramzy
14 Nov 2019 17:15
2 menit membaca

Faturohmi saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacalon kepala daerah di DPD Partai Gerindra

CILEGON (SBN) — Salah satu kader partai Gerindra dari DPRD Kota Cilegon, Faturohmi, menyerahkan formulir penjaringan bacalon (bakal calon) kepala daerah ke DPD Partai Gerindra di Jl. Serang–Pandeglang, Sempu, Kota serang, Kamis (14/11/19).

Faturohmi mengatakan, bukan tanpa alasan untuk turut berlaga. Menurutnya, ini merupakan momentun yang tidak boleh terlewatkan karena kekuatan partai Gerindra di Kota Cilegon semakin nyata sehingga memiliki peluang yang cukup potensial.

“Saya ingin peran Partai Gerindra lebih optimal lagi dalam mendukung proses pembangunan di Kota Cilegon ini dengan cara turut memperjuangkan kemenangan Partai Gerindra pada kontestasi pilkada nanti,” ujarnya.

Meski baru “seumur jagung” duduk di Parlemen, Faturahmi melihat perlunya mental dan pemikiran besar untuk terus mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kota Baja ini, antara lain, dengan adanya kontrol program, terkoneksinya infrastruktur hingga ke tiap kecamatan, peningkatan kualitas pendidikan, optimalisasi pelayanan kesehatan, termasuk jaminan kesehatan gratis untuk masyarakat miskin.

“Selain bermodalkan 6 Kursi di Parlemen, Partai Gerindra memiliki struktur politik yang kuat di akar rumput, termasuk kekuatan struktur Partai. Atas kesadaran dan alasan itu saya memberanikan diri,” tegas Faturohmi.

Di tempat berbeda, Ardi, anggota tim penjaringan DPD Gerindra Desk Daerah Kota Cilegon, membenarkan bahwa 2 orang telah mengembalikan formulir penjaringan pada hari ini (Kamis, 14/11), yakni Faturohmi dan Reno Yanuar, sedangkan jumlah bacalon yang telah mengambil formulir pendaftaran ada 9 orang. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan