1 Tahun Kerja, Wali Kota Serang Akui Masih Banyak yang Harus Diselesaikan

Ramzy
5 Des 2019 09:12
1 menit membaca

Wali Kota Serang Syafrudin

SERANG (SBN) — Hari Kamis ini (5 Desember 2019), kepemimpinan Syafrudin dan Subadri Ushuludin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang genap 1 tahun. Namun, Syafrudin mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan; salah satunya infrastruktur.

“Infrastruktur Kota Serang, dalam kerja saya selama 1 tahun ini, masih banyak yang harus diselesaikan,” ucap Syafrudin usai menghadiri acara sosialisasi nomor darurat di Kantor Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Rabu (4 Desember 2019).

Namun, sambungnya, bukan berarti pihaknya tidak berbuat. Pemkot Serang dalam kurun waktu 1 tahun ini sudah banyak melakukan pembenahan infrastruktur.

“Betonisasi jalan, jalan lingkungan, jalan komplek, sudah dilaksanakan. Memang masih banyak yang belum diselesaikan,” ujarnya.

Syafrudin berharap, 2020 mendatang semua bisa diselesaikan secara bertahap sampai 2023.

“Mudah-mudahan di 2023 tidak ada lagi jalan yang jelek,” ujarnya.

Selain itu, menurut Syafrudin dalam 1 tahun ini pihaknya sudah melaksanakan relokasi atau penataan pedagang kaki lima (PKL), sekalipun belum 100%.

“Yang paling penting adalah pelayanan dasar, kemudian menurunkan angka kematian bayi, stunting, gizi buruk. Ini yang menjadi sasaran utama,” ucapnya.

Program jangka menengahnya adalah membuat ruang terbuka hijau (RTH) di setiap kecamatan.

“Di 2020 ini kita programkan 2 kecamatan yang akan dibuatkan RTH,” ucapnya. (Hendra/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan