Dilantik: Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Periode 2019–2023

Joe
25 Sep 2019 00:01
2 menit membaca

Ketua KONI Provinsi Banten Brigjen Pol Hj. Rumiah Kartoredjo melantik ketua beserta pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (24/09/2019).

Tangerang (SBN) — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten Brigjen Pol Hj. Rumiah Kartoredjo melantik ketua beserta pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Selasa (24/09/2019). Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

Ketua KONI Provinsi Banten Brigjen Pol Hj. Rumiah Kartoredjo mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Tangerang yang hingga saat ini terus kompak dan didukung oleh semua kalangan, baik kaum muda maupun tokoh, sebagaimana terlihat dari hadirin dalam pelantikan tersebut.

“Saya salut kepada Kabupaten Tangerang. Semua kompak dalam memajukan dunia olahraga, mulai Bupati, Wakil Bupati, hingga Sekda dan masyarakat terus semangat dalam dunia olahraga,” ujar Rumiah dalam sambutannya.

Rumiah juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin beserta jajarannya, sekaligus memberi semangat untuk terus membangun olahraga di Kabupaten Tangerang, khususnya dan di Provinsi Banten pada umumnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyid juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua beserta para pengurus KONI Kabupaten Tangerang. Rasyid berharap, semoga amanah yang dibebankan dapat dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

KONI sebagai wadah organisasi berbagai cabang olahraga dan organisasi olahraga fungsional dituntut untuk melakukan yang terbaik dalam membina berbagai cabang olahraga dan bertanggungjawab atas peningkatan prestasi keolahragaan daerah.

“Saya ingin, setelah dilantik, pengurus KONI dapat meningkatkan prestasi dan melakukan pembinaaan atlet muda di Kabupaten Tangerang,” jelas Sekda yang biasa akrab disapa Rudi.

“Berbagai fasilitas, sarana, dan prasarana pendukung guna meningkatkan kualitas SDM maupun atlet yang kita miliki saat ini akan terus kami kembangkan, agar bisa terus meraih prestasi gemilang,” tambahnya.

Komarudin, Ketua Koni Kabupaten Tangerang yang baru, menyatakan akan terus mengabdi dalam dunia olahraga di Kabupaten Tangerang agar visi-misi yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera bisa benar-benar tercapai.

“Kami siap menjalankan amanah ini. Prestasi dan pembinaan atlet muda akan menjadi program kerja prioritas,” tutup Komarudin yang mantan Kadispora Kabupaten Tangerang itu.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan