Zaki Minta Kades Terpilih Tidak Tergiur Bantuan dan Anggaran Desa

Ramzy
11 Des 2019 10:39
1 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Isakandar melantik 153 Kepala Desa terpilih.(Istimewa)

TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Isakandar melantik 153 Kepala Desa terpilih pada perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Rabu, 11 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Zaki mengimbau satu hal yang penting yaitu kades yang sudah dilantik jangan tergiur dengan bantuan dan anggaran desa yang akan didapatkan pada desanya masing-masing.

“Saya berpesan untuk senantiasa taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, perdalam pengetahuan saudara tentang tata kelola pemerintahan desa,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai kepala desa yang baru semoga bisa memberikan dampak positif yang signifikan dalam pengembangan kualitas dan inovasi penyelenggaraan Pemerintahan Desa kepada masyarakat.

“Terpilihnya menjadi kepala desa tentunya telah melewati perjuangan yang tidak mudah, oleh karenanya perjuangan yang telah saudara tunjukkan ini harus terus bergelora untuk berupaya maksimal membangun desanya masing-masing,” tandasnya.

Pemkab Tangerang mengucapkan terimaksih kepada unsur Satuan Polisi Pamong Praja, jajaran Kepolisian, TNI, serta kerja keras dari seluruh panitia dan tim pengawas Pilkades dan semua pihak yang telah menjalankan tugas dengan baik.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan