Mantapkan Kader Jelang Pilkada, PKS Banten Gelar Kembara

Ramzy
11 Des 2019 17:15
2 menit membaca

Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamerta.

SERANG (SBN) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten akan menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Karibea Tegalpapak, Pagelaran, Pandeglang. Acara tersebut adalah bagian dari kegiatan pemantapan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 2020.

“Dipastikan sekitar 5.000 kader PKS akan hadir juga petinggi PKS, di antaranya, Presiden PKS Sohibul Imam, Kabid Kaderisasi DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Fraksi PKS Jajuli Juwaini,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten Sanuji Pentamerta di Kantor DPW PKS, Kota Serang, Rabu (11 Desember 2019).

Di acara kemah tersebut, sambung Sanuji, akan ada kegiatan bakti, seperti pengecatan dan rehabilitasi masjid, pengobatan gratis, pemberian kacamata gratis, juga bersih-bersih pantai.

“Sekalian juga kita ingin promosi wisata di Pandeglang dan promosi kuliner,” ucapnya.

Kegiatan yang akan digelar pada 14 sampai 15 Desember 2019 ini adalah pemantapan kader PKS menjelang pilkada serentak 2020. Sanuji yakin, PKS memiliki modal yang kuat untuk Pilkada nanti.

“Di Pandeglang, 6 Kursi; Kabupaten Serang, 5 kursi; Kota Cilegon, 4 kursi; dan Tangsel, 8 kursi. Yang paling terbuka memang di Pandeglang,” ucapnya.

Untuk saat ini, imbuhnya, PKS berada di urutan ke-4 di Provinsi Banten.

“Kita berharap, Pilkada di 4 kabupaten/kota bisa maksimal dan DPP juga mengamanahkan untuk memenangkan Pilkada sekalipun prosesnya memang tidak mudah,” ujarnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan