banner 468x60 banner 468x60

Pemkot Tangsel Terima Bantuan Tabung Oksigen dari Kadin Banten

1 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menerima bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten untuk penanggulangan covid-19, Kamis (16/9/2021). Selain tabung oksigen, Kadin juga menyerahkan regulator 10 meter serta katup konektor.

Dalam serah terima bantuan tersebut Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi bantuan tabung oksigen untuk masyarakat Tangsel.

“Saya mewakili Wali Kota dan Pemerintah Kota Tangsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh jajaran Kadin Banten yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat ini,” ujar Pilar saat memberikan sambutan.

Selain itu, Pilar juga menyampaikan bahwa bantuan ini harus terdistribusi dengan baik untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Saya minta kepada OPD terkait Dinas Kesehatan agar membantu pendistribusiannya agar tepat sasaran,” ucapnya.

Pilar juga menegaskan bahwa walaupun kondisi covid-19 di Tangerang Selatan sudah mengalami penurunan, ketersediaan peralatan dalam menanggulangi covid-19 tetap harus disiapkan.

Terakhir, dalam sambutannya Pilar berharap bahwa sinergit antara Pemkot Tangsel dan Kadin Banten akan terus berjalan dengan baik.

“Insya Allah, kita (Pemkot Tangsel) dapat terus bersinergi dengan Kadin Provinsi Banten melalui kegiatan-kegiatan lainnya yang juga bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Pilar. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan