Hadirkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Bank BTN Resmikan KCP Pandeglang

Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Pandeglang, Pandeglang Hari Ini, Pandeglang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Hadirkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Bank BTN Resmikan KCP Pandeglang

PANDEGLANG (SBN) — Bank BTN meresmikan Kantor Cabang Pembantu Pandeglang, yang terletak di Jalan Mulkita no.16, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/1/2022).

Peresmian dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba, Deputy Branch Manager BTN Cilegon Deddy Budiono, perwakilan dari unsur pemerintahan di Kabupaten Pandeglang, perwakilan TNI/Polri, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Meski sempat diguyur hujan, namun prosesi peresmian kantor cabang pembantu Bank BTN pertama di Kabupaten Pandeglang itu berlangsung lancar dan khidmat.

Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba mengatakan, pihaknya bersyukur dapa meresmikan Kantor Cabang Pembantu Pandeglang.

Ia menuturkan, bahwa Kantor Cabang Pembantu Pandeglang sebenarnya sudah beroperasi sejak 25 Desember 2021. Tetapi baru dilakukan grand launching satu bulan kemudian, pada 25 Januari 2022 ini.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Taala, hari ini Kantor Cabang Pembantu Pandeglang bisa diresmikan,” ujar Pahala saat sambutan.

Dirinya mengungkapkan, bahwa Bank BTN sebenarnya sudah lama ingin hadir di tengah-tengah masyarakat Pandeglang. Akan tetapi baru terealisasi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami di sini, bisa memberikan kontribusi dan dampak Ekonomi secara langsung kepada pemerintah dan masyarakat Pandeglang,” kata Pahala.

Pihaknya juga memohon dukungan kepada semua stakeholder, agar tidak sungkan untuk bersama-sama bersinergi dengan Bank BTN di Kantor Cabang Pembantu Pandeglang ini.

“Kami juga butuh saran dan kritikan, apabila dalam pelayanan kami banyak kurang. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan manfaat dari hadirnya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Pandeglang,” paparnya.

Pahala juga menerangkan, hadirnya Bank BTN di Pandeglang, agar Bank BTN bisa lebih dekat dengan market, dengan pasar, dan dengan masyarakat.

“Dan kami juga bisa memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat maupun mitra mitra Bank BTN yang ada di Pandeglang, khususnya mitra pengembang-pengembang yang melakukan usaha di sektor publik,” jelasnya.

Sementara, Sekretariat Camat Pandeglang M. Apendi yang hadir mewakili Camat Pandeglang di peresmian itu mengakibatkan, pihaknya mengapresiasi dengan diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Pandeglang.

“Atas nama pemerintah, kami menghaturkan salam kepada pihak Bank BTN, kami sebagai pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN di Pandeglang,” ungkapnya.

Apendi meyakini, masyarakat Pandeglang akan lebih tumbuh ekonominya, dengan adanya Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Pandeglang.

Hal yang sama juga diutarakan Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali. Ia mengucapkan selamat dan sukses buat Bank BTN yang telah hadir di Pandeglang.

“Kita tetap satu hati dengan Bank BTN, kami berharap, dengan adanya Kantor Cabang Pembantu Pandeglang ini akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Pandeglang,”

Sekarang kalau mau KPR, kata Roni, tidak harus jauh-jauh ke Serang atau Cilegon lagi, karena di Pandeglang sudah ada Kontak Cabang Pembantu Bank BTN.

“Dari REI Banten sendiri, saya berharap, di Banten ini potensinya luar biasa besar. Ini peluang bagi para pengembang di Banten, supaya sinergi kita semakin kuat,” pungkasnya. (Ahd)

Wartawan

Related posts