Komunitas Rakyat Memberi Edukasi Santri Gunakan Masker

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Komunitas Rakyat Memberi Edukasi Santri Gunakan Masker

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Komunitas Rakyat Memberi terus bergerak di tengah pandemi covid-19 varian omicron ini.

Hal itu terlihat dari aksi sosial setiap pekan yang digelar sekelompok pemuda di wilayah Kabupaten Tangerang tersebut dengan menyebarkan makanan siap santap kepada warga terdampak.

Read More

“Selain berbagi makanan ke warga terdampak. Setiap Pekan kami menyambangi Pondok Pesantren Salafiyah, dan pada pekan kali ini di Ponpes Sihab Al-Faqih di Desa Rabca Iyuh, Kecamatan Panongan, “ ujar Juanda, inisiator Komunitas Rakyat Memberi kepada Memberi kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

Pria yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang tersebut membagikan lebih dari seratus porsi makanan siap saji kepada santri yang bermukim di Ponpes tersebut.

Selain itu, juga membagikan masker kepada santri agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Solidaritas sosial atau kepedulian antar anak bangsa merupakan tanggung jawab bersama, “ ucap Bung Joe, begitu ia biasa disapa.

Mantan aktivis GMNI inj
menegaskan, situasi sulit seperti ini harus dilewati dengan semangat kebersamaan. “Karena lebih baik menyalakan lilin dari pada mengutuk kegelapan, “ tugasnya.

Sementara, Sekretaris Desa (Sekdes) Ranca Iyuh Hudori yang hadir dalam giat tersebut memberikan apresiasi dengan semangat Komunitas Rakyat Memberi.

“Ini gerakan sosial yang rill dan konkret. Semoga komunitas ini terus eksis dan konsisten membantu warga, “ harapnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Sihab Al-Faqih KH Syukron Baihaqi mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Komunitas Rakyat Memberi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih sudah mau mampir ke kobong kami. Semoga menjadi barokah dan bermanfaat, “ tuntasnya. (Ms)

Wartawan

Related posts