Chef Amy Zein dan Okie Agustina Masak di Depan Alfamart

Ramzy
22 Jul 2023 23:17
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Puluhan ibu-ibu antusias mengikuti Acara Dapur Alfamart goes to store yang di selenggarakan di toko Alfamart Rajeg Mulya Kabupaten Tangerang, Sabtu 22 Juli 2023.

Matahari pagi sedikit mulai menyengat, namun tidak mengurangi semangat peserta yang mengikuti acara tersebut. Toko Alfamart Rajeg Mulya yang setiap hari relatif lengang menjadi penuh sesak, terutama oleh ibu-ibu.

Selebriti Okie Agustina, dan Chef Amy Zein yang merupakan tamu spesial, hadir dan melakukan demo memasak. Dengan atraktif mereka berdua membuat beberapa hidangan dan tips saat memasak di depan masyarakat.

“Alfamart  sangat akrab dengan kaum ibu-ibu, karena menjadi salah satu tempat favorit untuk membeli beraneka macam kebutuhan sehari-hari, nah dengan demo memasak ini kami ingin memberi nilai lebih ke mereka,” buka Hadi, Branch Manager Alfamart Balaraja.

Chef Amy juga memberikan tips dan trik memasak sehat, lezat dan penuh gizi yang bisa peserta aplikasikan dengan praktis di dapur rumah.

Sebanyak 100 konsumen setia Alfamart terpilih untuk turut memasak bersama.
Mereka adalah konsumen beruntung dan terpilih yang telah  berbelanja produk kecap Bango senilai Rp 35.000 dan telah mendaftar di Toko Alfamart Rajeg Mulya, lokasi kegiatan ‘Dapur Alfamart Goes To Store’ itu.

Siti Komala, salah satu peserta mengungkapkan, dirinya jarang ikut acara seperti ini, karena jauh, namun ternyata di Alfamart dekat rumahnya mengadakan acara memasak ini

“Banyak juga ilmu yang saya dapat selain itu bisa ketemu artis juga sih,” ujarnya.

Okie Agustina juga mengucapkan senang dan berterima kasih kepada antusias peserta di toko Alfamart Rajeg Mulya yang mengikuti acara Dapur Alfamart Goes to Store.

“Begitu interaktif ketika memberikan tips dan trik saat demo memasak,” tutup Okie.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan