Usung Konsep Baru, MONDIAL Reopening di SMS

Ramzy
15 Agu 2023 00:43
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – MONDIAL, luxury jewelry brand berkualitas yang menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara, melakukan reopening butiknya yang berada di Summarecon Mall Serpong.

Dengan reopening butik ini, MONDIAL meningkatkan pelayanan pada pelanggannya dengan menghadirkan inovasi dengan teknologi tinggi untuk para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra mengatakan, reopening butik ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi.

“Butik ini seperti pada beberapa butik MONDIAL yang lain, juga menghadirkan teknologi canggih, yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor, yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan MONDIAL dengan sangat jelas pada touch screen dengan high-definition,” kata Leslie, Selasa 15 Agustus 2023.

Melalui tagline “I’m Different”, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy colorfancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL.

Hal tersebut menjadikan MONDIAL sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Lalu, cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out dan menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Reopening butik MONDIAL ini juga menjadikannya sebagai House of Brands yang memiliki berbagai koleksi berlian branded, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

Setiap branded diamonds tersebut memiliki showcase masing-masing, sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan dalam memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya. MONDIAL juga selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap koleksi perhiasannya.

MONDIAL juga mempersembahkan koleksi high quality jewelry, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tetapi juga dari kualitasnya. Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, koleksi perhiasan emas dan berlian MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya.

Setiap perhiasan yang ditawarkan juga menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik. Di samping itu, reopening gerai perhiasan di Summarecon Mall Serpong juga dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan mudah.(zie)