Sekda Tutup Final ASSKaT League 2023

Ramzy
8 Okt 2023 18:10
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid menutup turnamen Asosiasi Sekolah Sepakbola Kabupaten Tangerang (ASSKaT) Leauge U10,U12 dan U14 Tahun 2023 yang digelar di Stadion Mini Kecamatan Panongang, Minggu 8 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Sekda bangga melihat anak-anak U-10, U-12 dan U-14 yang bukan hanya mampu bersaingan menunjukan kemampuan terbaiknya tetapi juga mampu belajar, berteman dan mempererat tali persaudaraan.

“Saya sangat bangga melihat semangat fair play dan semangat berkompetisi yang telah ditunjukkan oleh semua peserta. Semua prestasi dan pengorbanan yang telah kalian lakukan adalah cerminan dari dedikasi dan kerja keras kalian,” kata Sekda yang akrab dipanggil Rudi Maesyal.

Sekda juga menekankan bahwa olahraga sepak bola bukan hanya tentang kemenangan di lapangan, tetapi juga tentang pembentukan karakter, disiplin, dan kerjasama yang sangat berguna saat mereka dewasa nanti dalam menghadapi tantangan.

*Melalui olahraga ini, kita telah melahirkan generasi muda yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Mereka telah belajar tentang sportivitas, keberanian, dan semangat juang yang tak kenal lelah,” turutnya.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada para orang tua, pelatih, dan pengurus asosiasi atas segala dukungan dan pendampingan kepada para generasi penerus bangsa. Dia pun mengajak semua untuk terus berkarya dan membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik melalui olahraga sepak bola.

“Saya ucapkan selamat kepada semua pemenang dan peserta dalam acara ini. Semoga semangat olahraga ini terus berkobar di hati kita semua. Mari kita terus berkarya dan membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik melalui olahraga sepak bola,” ajaknya

Sementara itu Ketua Panita penyelenggara ASSKaT League 2023, Edi Jayadi melaporkan bahwa turnamen tersebut turnament ASSKaT telah berlangsung selama 3 bulan dan diikuti total 53 tim.

“Turnament ASSKaT tahun ini diikuti oleh 53 Tim. U-10 sebanyak 16 tim, U-12 ada 21 tim dan U-14 ada 16 tim. Total pemain terdaftar sebanyak 1219 orang,” ungkap Edi.

Adapun hasil kejuaraan U-10 kategori Champions, juara 1 diraih Rajeg FC, juara 2 Berlian Banten, juara 3 bersama diraih oleh Champion Victory Cingluh dan Gemilang FU 15. Untuk kategori Plate U-10, juara 1 diraih Remci FC, juara 2 tim Putra Kadujaya dan juar 3 bersama diraih oleh tim Indonesia Muda dan Bunder Putra.(zie)