banner 468x60 banner 468x60

Respon Kekeringan, Kapolresta Tangerang, Salurkan Bantuan Air Bareng Perumdam TKR

Ramzy
18 Okt 2023 14:14
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono merespon cepat keluhan warga yang mengalami kekurangan air bersih dampak dari kemarau panjang.

Respon cepat itu dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga di wilayah Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 17 Oktober 2023.

“Kami sangat merasakan situasi yang sedang dialami oleh masyarakat kita yang sedang mengalami kekurangan air bersih, oleh karenanya kami hadir dengan memberikan bantuan air bersih,” ujar Kapolres kepada awak media.

Bantuan air bersih tersebut, lanjut Kapolres, sangat berarti bagi warga yang membutuhkan. “Hari ini kami menyalurkan 20 ribu liter air bersih untuk masyarakat di Panongan, selanjutnya kami juga akan menyalurkan bantuan air bersih di wilayah lainnya,” terangnya .

Kapolres menjelaskan, bantuan air bersih tersebut berkat sinergi dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR). Kapolres mengucapkan terima kasih karena atas sinergi dan respon cepat perusahaan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Perumdam TKR Bapak Sofyan Sapar yang juga merespon cepat inisiatif kami bersinergi untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Sinergi ini akan semakin kami eratkan agar kami terus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Sementara Dirut Perumdam TKR Sofyan Sapar mengatakan, pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Kapolresta Tangerang yang telah bersama-masa menanggulangi dampak kekeringan yang sedang dialami oleh masyarakat.

“Sinergi Perumdam TKR dengan Polresta Tangerang ini sangat strategis dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih. Kami juga sangat berterimakasih kepada Kapolresta Tangerang Bapak Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang sangat peduli kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih. Perumdam TKR selalu mendukung Polresta Tangerang,” pungkasnya. (*)