Resmi Direkomendasikan Gerindra, Sokhidin Siap Laksanakan Tugas Dampingi Ati

Joe
22 Jun 2020 09:37
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Wakil Ketua I DPRD Kota Cilegon Sokhidin mengakui telah mendapat rekomendasi untuk mendampingi Ratu Ati Marliati pada Pilkada 2020 mendatang. Demikian dikatakannya di ruang kerjanya usai membuka kegiatan baksos komunitas skateboard Kota Cilegon dalam rangka memperingati Hari Skateboard Sedunia di depan Mapolres Cilegon, Minggu (21 Juni 2020).

Penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, yakni Ati Marliati dan Sokhidin, tertuang dalam surat rekomendasi bernomor: 06-772/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 yang ditandatangani Prabowo Subianto selaku Ketua DPP Partai Gerindra pada 16 Juni 2020.

“Saya ada perintah untuk maju di kontestasi Pilkada 2020 ini  untuk mendampingi Ibu Ati, sebagai wakil wali kota Cilegon,” kata Sokhidin.

Sokhidin menegaskan, surat rekomedasi itu diserahkan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Rumah Aspirasi Ketua DPD Gerindra Banten di Ciwaru, Kota Serang dan telah mendapat dukungan dari ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon Junaedi Mahesa.

“Secara aklamasi, tadi malam diundang seluruh ketua DPC Gerindra se-Banten dan seluruh anggota DPRD Provinsi Banten untuk all out mendukung kami,” tuturnya.

Sokhidin menambahkan, Setelah surat rekomendasi diterima,  ia diperintahkan untuk segera bekerja, berkomunikasi dengan partai lain demi menyamakan langkah. Kegiatan deklarasi pun telah diagendakannya meskipun waktunya belum ditentukan.

“Saya selaku kader dan prajurit Gerindra siap melaksanakan tugas,” tandasnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan