Boedoet Siap Menjadi Pilar Kemenangan Benyamin

Joe
28 Agu 2020 19:41
2 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Puluhan warga yang tergabung dalam relawan Boedi-Utomo (Boedoet) Bela Ben-Pilar (B3P) deklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Boedoet menilai Benyamin-Pilar pasangan yang cocok untuk memimpin Kota Tangsel.

Deklarasi dukungan untuk pasangan ini dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Ben-Pilar,  Vila Melati Mas, Serpong Utara, Kamis (27 Agustus 2020) malam.

Perwakilan Boedoet Rinto mengatakan, pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakilnya di Tangsel menjadi arena penting bagi masyarakat, termasuk Boedoet, yang memiliki sikap politik yang sama dengan para ormas lain yang juga berafiliasi dalam langkah politik.

“Boedoet resmi memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Benyamin–Pilar karena faktor pengalaman dalam pemerintahan serta birokrasi,” terang Rinto.

Rinto mengatakan figur Benyamin terbukti handal saat mendampingi Airin dalam dua periode dengan pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat Tangsel, sedangkan Bang Pilar menjadi implementasi transformasi generasi milenial yang bisa menerima transformasi pengetahuan tentang pembangunan masa mendatang.

“Dengan formasi kedua tokoh yang saling melengkapi ini diyakini Tangsel bakal memiliki kepemimpinan yang tangguh dan kuat serta bisa dirasakan manfaat pembangunannya oleh masyarakat Tangsel,” tegasnya.

Rinto mengakui, Boedoet memiliki basis massa yang tersebar di seluruh kecamatan di Tangerang Selatan sehingga bisa digerakkan untuk memberikan dukungan yang nyata demi memenangkan pasangan ini.

“Basis massa kita, pertama, Basis 10 Miztix  yang kebanyakan berdomisili di wilayah Kecamatan Pondok Aren dan Ciputat Timur, Basis 106 Backbulls yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ciputat dan Pamulang, dan Boedoet Regional Serpong yang mencakup wilayah Sepong dan Serpong Utara,” ujarnya.

Sementara itu, My Kurniawan, relawan Boedoet lainnya, mengatakan bahwa Boedoet sangat konsen dan berjuang keras dalam pemenangan pasangan ini.

“Boedoet memastikan diri akan menjadi pilar bagi kemenangan Benyamin,” tegasnya. (Rls/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan