Soal Pilkada Serentak di Banten, Subadri Ushuludin: PPP Seri

Ramzy
16 Des 2020 20:19
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pilkada Serentak di 4 daerah kabupaten kota di Banten, terdapat beberapa Pasangan Calon (Paslon) unggul atas lawan-lawannya.Berikut beberapa Paslon yang unggul, di Kabupaten Serang Paslon yang unggul Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga. Kemudian di Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, sementara di Kota Cilegon Heldy Agustian- Sanuji.

Paslon yang berhasil menang dengan diusung PPP yaitu Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang, dan kemenangan Benyamin-Pilar, tetapi PPP hanya sebagai partai pendukung karena di Tangsel tidak memperoleh kursi. Sementara untuk Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon Paslon yang diusung PPP kalah.

“Hasilnya 2-2. Artinya ikhtiar kader-kader sudah, sebab manusia hanya bisa berikhtiar, adapun hasil bagaimana yang kuasa,” ucap Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin saat ditemui usai paripurna, Gedung DPRD Kota Serang, Rabu, 16 Desember 2020.

Dia mengungkapkan, jika menang dan kalah merupakan sebuah hal yang biasa pada kontestasi di Pemilu.

“Iyah biasa aja. Kenapa bisa kalah, dan bagaimana untuk yang menang, biar nanti dikombinasikan, sehingga ke depan partai kita lebih baik,” tandasnya.(Hendra/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan