Hijaukan Lingkungan, Kodim 0506/Tangerang Tanam Seribu Pohon

Ramzy
14 Des 2019 12:22
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74, dan sebagai wujud kepedulian demi masa depan generasi penerus bangsa, Kodim 0506/tgr, melaksanakan karya bakti penanaman seribu pohon di Situ Parigi, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan di bantaran Sungai Mookarvart, Kota Tangerang, Sabtu, 14 Desember 2019.

Komandan Kodim (Dandim) 0506/ Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan penghijauan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyiapkan untuk generasi muda yang akan datang.

Selain itu, lanjut Wisnu, kegiatan tersebut juga untuk memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia untu tersedianya oksigen bagi mahluk hidup termasuk manusia.

“Hari ini, kita tanam belum tentu kita yang menikmati sekarang, tetapi 5 sampai 15 tahun kedepan baru akan kelihatan hasilnya. Dengan demikian, kedepannya mari kita tingkatkan kerja sama yang lebih baik guna memberikan hal terbaik bagi alam ini demi anak cucu kita nantinya”, jelas.

Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah,Polri dan masyarakat dalam kegiatan ini karena bisa ikut bersama menanamkan kebaikan.

“Ikut bersama dengan kita menanam pohon sehingga dapat memberi penghijauan dan dapat memberikan kebaikan bagi kita semua”, ucap Wisnu.

Wisnu mengajak masyarakat di daerah itu untuk tidak mengabaikan lingkungan dan merusak alam, karena apabila tidak dirawat secara bersama-sama, maka kehidupan makhluk hidup diatas bumi akan terancam.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan