Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polresta Tangerang Terjunkan 986 Personel Keamanan

Ramzy
17 Des 2019 18:40
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Kota Tangerang akan menerjunkan personel keamanan sebanyak 986 orang ditambah dengan personel penjinak bom (Jibom).

Kapolresta Tangerang, Ade Ary Syam Indradi mengatakan untuk pengerahan petugas keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, pihaknya akan mengerahkan semua jajaran Polresta Tangerang sebanyak 986 personel.

“Selain dari jajaran sendiri, kami juga meminta bantuan dari Jibom untuk melakukan pengecekan di berbagai tempat peribadatan umat kristiani untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” tandasnya, Selasa, 17 Desember 2019.

Ade Ary mengungkapkan, untuk saat ini belum ada penentuan titik khusus kemacetan menjelang natal dan tahun baru. Tentunya, kata dia, kegiatan rutin terus dilaksanakan guna memantau kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Pemantauan terus kami lakukan yakni pemantauan di pagi dan sore hari,” ujarnya.

Untuk malam natal dan tahun baru, lanjut Ade, semua jajaran anggota akan berpartisipasi aktif dan fokus dalam melakukan pengamanan. Di malam tahun baru banyak masyarakat yang berkumpul di Citra Raya baik di Kecamatan Cikupa dan Panongan.

“Kami juga sudah melibatkan beberapa unsur baik dalam menangani kecamatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan