Selama Liburan Nataru, Jasa Raharja Beri Pengobatan Gratis

Ramzy
23 Des 2019 17:11
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Sehubungan dengan libur panjang menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2020, Jasa Raharja mendirikan posko pengobatan gratis di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang.

“Kita ikut berperan aktif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik dalam rangka libur panjang menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2020,” ujar Darwin P. Sinaga selaku perwakilan Jasa Raharja Tangerang, Senin (23/12/19).

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan partisipasi dari pihaknya dengan mengadakan pelayanan pengobatan gratis untuk para awak kendaraan umum dan juga para pemudik yang akan berangkat dari wilayah Tangerang.

“Pelayanan ini berkaitan dengan cek tensi darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin secara gratis kepada para awak kendaraan dan masyarakat yang mau keluar dari Tangerang,” ucap Darwin.

Ia berharap, semoga pelayanan ini bisa memberikan dampak positif kepada para pemudik yang hendak berlibur keluar dari Tangerang.

“Harapan kita, para pemudik ini dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman serta sehat dan selamat sampai tujuan agar bisa bertemu dengan keluarga masing-masing,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelayanan gratis ini akan terus berjalan sampai waktunya arus balik para pemudik kembali ke Kota Tangerang.

“Pelayanan ini akan kami buka sampai dengan tanggal 2 Januari 2020 mendatang sampai arus balik para pemudik yang berlibur,” tutup Darwin. (Yadi/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan