Parah! Trotoar Jalan Imam Bonjol Banyak yang Berlubang 

Ramzy
24 Des 2019 15:32
2 menit membaca

Kota Tangerang (SBN) — Para pengguna jalan, khususnya para pejalan kaki, banyak yang  mengeluhkan rusaknya trotoar di sepanjang Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang.

Kerusakan trotoar tersebut bukan hanya retak atau pecah, melainkan banyak yang berlubang dalam sehingga para pejalan kaki harus ekstra hati-hati.

“Alangkah baiknya itu supaya diperbaiki karena walaupun kita sudah hati-hati, tapi kita gak tau kalau lagi lengah bisa kejeblos lubang dan masuk got,” ujar Dedi (32), pejalan kaki yang ditemui di lokasi tersebut, Selasa,(24/12/2019).

Dedi juga menuturkan, banyaknya trotoar jalan yang rusak berlubang itu cukup mengganggu para pejalan kaki dan tentunya bisa membahayakan.

Ia berharap Pemerintah Kota Tangerang segera memperbaiki Trotoar jalan tersebut karena jika tidak segera diperbaiki akan berdampak besar bagi keselamatan para pejalan kaki

Syahrul, seorang warga  yang tinggal di Cikokol, juga mengeluhkan rusaknya trotoar jalan tersebut.

“Rusaknya trotoar ini sangat menganggu dan tidak ada penunjuk garis kuning (tidak ramah disabilitas—red). Ini berbahaya, terutama kalau pun musim hujan trotoar licin,” katanya.

Ia mengatakan, sampai saat ini belum ada perbaikan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Sudah hampir satu tahun kerusakan ini. Sejak bulan Maret lalu hingga kini belum ada perbaikan sama sekali. Belum pernah saya lihat perbaikan untuk trotoar jalan, tapi kalau perbaikan jalannya ada,” pungkas Syahrul. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan