Mayat Seorang Pria Membusuk dalam Kamar Kontrakan, Diduga Meninggal 2 Hari Lalu

Ramzy
20 Jan 2020 10:39
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Seorang pria ditemukan tidak bernyawa dalam kamar kontrakannya di Lingkungan Pegantungan, RT 08/07, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. Mayat baru diketahui setelah keluarga pemilik kontrakan mencium bau menyengat dari kamar kontrakan pria berinisial R itu, Minggu (19/01/20).

R yang lahir di Jakarta dan berusia sekitar 43 tahun sudah hampir 8 bulan menempati rumah kontrakan tersebut dan hanya tinggal seorang diri. R diketahui meninggal ketika jasadnya mengeluarkan aroma bau menyengat. Diduga, R meninggal sejak Jumat (17/01) sore.

“Penyebabnya, sih, katanya normal saja,” ujar Romel Gumantik, salah seorang keluarga R.

Umi Hani, pemilik kontrakan, saat dikonfirmasi mengatakan tidak mengetahui secara pasti kapan kematiannya, namun yang ia tahu, R adalah sosok pria yang baik.

“Gak tahu, meninggalnya kapan, gak tahu. Tadi ngobrol-ngobrol sama polisi, katanya Jumat itu masih telponan sama temennya, sekitar jam 11 atau jam 12, lalu waktu ditelepon lagi sama temennya, sudah gak nyambung katanya,” ujar Umi.

Melalui saluran teleponnya, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah kontrakan, Samsul Arif, yang mencium bau menyengat dari kamar R.

“Ditemukan sekitar jam 13.00 WIB oleh pemilik karena mencium bau menyengat dari kamar kontrakannya,” ujar Zamrul.

Zamrul menambahkan, berdasarkan hasil penyelidikan tim Inafis Polres Cilegon, petugas tidak menemukan kekerasan pada jasad tersebut.

“Tidak ada bekas kekerasan pada jasadnya, kemungkinan sakit,” terangnya.

Saat ini, polisi telah membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara untuk kepentingan autopsi. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan