Golkar Cilegon Tuding PDIP lakukan Kebohongan Publik

Ramzy
24 Mei 2019 20:08
1 menit membaca

CILEGON – Menanggapi tudingan yang di lontarkan ketua bidang advokasi DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, terkait keabsahan wakil wali kota terpilih pada tanggal 12 April lalu. Golkar menyebutkan bahwa partai besutan Megawati itu melakukan kebohongan publik.

Hal itu diungkapkan Sutisna Abbas selaku Sekertaris DPD Golkar Cilegon, Rabu (27/5/2019).

Menurut Tisna, Golkar mengusung Ati Marliati telah dilengkapi dengan seluruh dokumentasi yang sahm

“Kita partai Golkar mengusung ibu Ati sebagai Wakil Wali Kota Cilegon dari sudah disertai dengan seluruh dokumentasi yang sah, termasuk juga di dalamnya adalah surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang ditandatangani oleh pak Airlangga Hartarto dan Sekjennya Lodewijk Freidirch Paulus,” ujarnya.

Kendati demikian, Sutisna Abbas yang di dampingi ketua fraksi dan salah satu Panlih dari partai Golkar, tidak akan mempermasalahkan tudingan tersebut.

“Sudah lah kita tidak membutuhkan pembuktian terbalik, tetapi akan kita sampaikan bahwa, surat asli yang dari dewan pimpinan pusat terkait dengan rekomendasinya bu Ati ini sudah kita serahkan kepada Panlih,” tegas Abbas.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Cilegon Endang Effendi mengatakan, ini terkesan mencari kesalahan yang tidak baik.

“Kenapa hari ini baru membahas, pertanyaan saya kemarin kemana?. Kalau memang mereka tidak setuju katakan di dalam rapat tidak setuju,” tandasnya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan