Kapolda Banten Menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah DMI Banten yang Dipimpin Jusuf Kalla

Joe
26 Feb 2020 12:08
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Banten masa khidmat 2019-2024, Rabu (26 Februari 2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut mantan Wakil Presiden RI Ke-10 dan Ke-12 sebagai Ketua Umum PP DMI Jusuf Kalla, Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua Umum MUI Prov. Banten A.M. Romly, Ketua PW DMI Prov. Banten M. Rasna Dahlan, Kejati Banten, dan Ketua Pengadilan Agama Serang.

Kapolda Banten hadir didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata dan Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

Dalam sambutannya, Kalla menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus daerah DMI atas pelantikan yang saat ini telah dilaksanakan dan diharapkan dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Kita selaku umat muslim harus dapat memakmurkan masjid dan masjid dapat memakmurkan jamaahnya sesuai dengan tema yang diusung saat ini. Mantapkan akselerasi kemakmuran dan dimakmurkan masjid,” ucapnya.

Di lokasi yang berbeda Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi menyatakan pihak Polda Banten dan jajaran bersama pihak TNI mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan VIP/VVIP dalam kegiatan pelantikan tersebut. Ia pun bersyukur semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan