Antisipasi Corona, Mapolres Kota Tangerang Disemprot Desinfektan

Ramzy
16 Mar 2020 19:00
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sebagai langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Corona, Polres Kota Tangerang mengadakan penyemprotan desinfektan ke setiap ruangan Mako Polres, Senin 16 Maret 2020.

“Penyemprotan desinfetan ini sebagai langkah pencegahan virus Corona dan pemutusan mata rantai penyebaran virus,” ujar Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan, terutama di tempat pelayanan umum yang sering dikunjungi masyarakat diantaranya Lobi Polres Kota Tangerang, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Pelayanan SKCK.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya virus Corona,” ujarnya.

Ia mengutarakan bahwa penyemprotan ini dilakukan personel Brimob Polda Banten dengan dilengkapi alat pelindung.

Pada kesempata itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk tidak panik menghadapi isu yang berkembang, seluruh pihak terkait sudah berupaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona ini termasuk kepolisian.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari serta gunakan masker saat bepergian ke tempat umum dan cuci tangan dengan sabun setiap satu jam sekali,” imbuhnya.

Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Corona.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan