Karo Multimedia Cek Kesiapan Pengamanan di Pelabuhan Merak

Ramzy
23 Des 2019 21:16
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kepala Biro (Karo) Multimedia Div Humas Polri Brigjen Pol Budi Setiawan dan tim melakukan supervisi di wilayah Banten untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pengamanan operasi Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polda Banten berjalan sesuai dengan harapan pimpinan Polri (23/12). Dalam supervisi itu, Karo Multimedia didampingi Kombes Pol  Zainal Abidin dan AKBP FX Tarigan.

Sebelumnya, tim supervisi diterima Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir di Mapolda Banten didampingi Waka Polda Brigjen Pol Tomex Korniawan, Karo Ops, dan Dir Samapta  sesuai rencana akan melaksanakan supervisi sampai dengan 25 Desember 2019.

Pada pengecekan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Cilegon, yaitu Pos Terpadu Operasi Lilin Kalimaya 2019 di Terminal Eksekutif Merak Dermaga 6, Budi disambut AKP Evisman selaku Kapospam, anggota pospam, dan petugas pengamanan dari instansi terkait.

Kepada petugas yang melaksanakan pengamanan operasi Natal dan Tahun Baru 2020, Budi menekankan agar seluruh personel pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan baik, yaitu memberi pelayanan prima kepada masyarakat yang akan memperingati ibadah Natal ataupun liburan Tahun Baru dan menjadikan momentum pengamanan ini untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam kunjungan ini Karo Multimedia juga mengapresiasi Polda Banten dan instansi terkait atas sistem dan teknis pengamanan Nataru di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Pelabuhan Merak yang dinilai berjalan dengan baik. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan