Cegah Corona, 10 Polsek di Tangerang Bakal Disemprot Desinfektan

Ramzy
16 Mar 2020 19:28
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, selain Gedung Mapolresta Tangerang diseprot disinfektan. Bekerjasama dengan Satbrimobda Banten, 10 Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang bakal disemprot dengan menggunakan cairan desinfektan.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, aktivitas kegiatan dan lalu lalang masyarakat di Mapolresta Tangerang dan Polsek berlangsung cukup padat. Seperti mengurus laporan, mengadu tindak pidana dan sebagaianya.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik atas wabah corona, sengaja kami semprot juga gedung Mapolsek dengan cairan desinfektan,” ungkapnya kepada Wartawan, Senin, 16 Maret 2020.

Ade menambahkan, melihat kondisi penyebaran virus yang cukup signifikan, selain penyemprotan cairan desinfektan, juga mencuci tangan menggunakan sabun perlu dilakukan selang satu jam sekali.

“Efektivitas mencuci tangan dengan sabun dapat menghilangkan kuman 100 persen, dari pada Hand Sanitazer,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat dan memerintahkan seluruh jajaran Polresta Tangerang agar menerapkan dan mengampanyekan pola hidup sehat dan bersih.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan